Sabtu, 15 Oktober 2011

Sandy's Rocket

SpongeBob kunjungan treedome Sandy, dan melihat bahwa Sandy telah membangun sebuah kapal roket. Sandy menjelaskan kepadanya bahwa dia pergi ke bulan, dan SpongeBob memohon dia untuk mengambil dia dengan dia. Meskipun ia bersikeras bahwa ia tidak bisa datang, SpongeBob yang memohon pada akhirnya meyakinkan dia untuk membiarkan dia datang.
Malam itu, Patrick datang ke rumah SpongeBob dan memberinya beberapa "Repellent Alien", yang mereka menyelinap ke treedome Sandy untuk menyemprot pada jendela. Meskipun mereka setuju untuk hanya semprot jendela, Patrick tidak sengaja memasuki roket, dan SpongeBob berikut. Setelah bermain dengan berbagai fitur kapal, SpongeBob sengaja dijalankan roket, yang loop ke bulan dan kembali ke Bikini Bottom. SpongeBob dan Patrick, yakin bahwa mereka berada di Bulan, berpikir bahwa alien memproyeksikan ingatan mereka ke lingkungan untuk mengelabui mereka. Mereka mulai menangkap semua orang dengan senjata bersih Sandy (ditujukan untuk panen batuan bulan), percaya bahwa mereka alien. Akhirnya, setelah menangkap semua orang di Bikini Bottom, termasuk Sandy, yang mencoba untuk menjelaskan kebenaran kepada mereka, SpongeBob yakin bahwa Patrick adalah alien. Patrick mencoba untuk menembaknya sebelum ia memiliki kesempatan untuk menangkap dia, tetapi akhirnya menembak dan menangkap dirinya. SpongeBob dimulai roket lagi untuk kembali ke rumah, dan ketika mencapai bulan, crash roket di atasnya. SpongeBob melihat keluar jendela dan menyadari kesalahannya. Semua ikan ditangkap, yang sedang disimpan dalam kargo kapal, mengatakan "SpongeBob, kita alien ingin berbicara dengan Anda." sebagai episode berakhir.

Bookmark and Share



Artikel Terkai :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Label

Label

Label

Spongebob Squarepants | Template Sweet Uniqx Transparent © 2011 Free Template Utta. Designer by Utta' Melanickz. Look Template Uniqx Opacity Transparent and Uniqx Transparent