Sabtu, 15 Oktober 2011

Hall Monitor

Pada Mrs Puff Boating School, itu adalah waktu untuk memilih monitor aula untuk hari itu. Mrs Puff menyadari bahwa SpongeBob adalah satu-satunya yang belum berfungsi sebagai ruang monitor, dan setelah putus asa mencoba untuk mencari kandidat lain, dia dipaksa untuk memberikan ruang tugas monitor untuk SpongeBob. Setelah terpilih Perkapalan Aula Sekolah Monitor, SpongeBob memberikan pidato yang sangat panjang, yang berakhir berlangsung sepanjang hari, dan sepanjang waktu sebagai ruang monitor. Keluar dari simpati, Puff Mrs memungkinkan SpongeBob untuk mengenakan seragam setidaknya sampai hari berikutnya.
Namun, SpongeBob berjalan di atas dan melampaui panggilan tugas, dan memutuskan untuk menjadi monitor aula kota, dengan hasil malapetaka. Kegiatannya termasuk memberikan arah lalu lintas, menghasilkan besar tumpukan-up, dan menyerang pasangan dalam kedok "Maniac Open Window", dengan maksud menunjukkan kepada mereka bahaya meninggalkan jendela rumah terbuka. Kemudian, SpongeBob menemukan Patrick makan es krim stroberi, yang menetes ke tanah, dan label dia sebagai penjahat. Ketika sebuah judul halaman depan surat kabar peringatan SpongeBob tentang masalah maniak menyebabkan sekitar kota, ia membiarkan Patrick membuka lembaran baru sebagai wakil. Mereka akhirnya mendapatkan es krim dua kali (ide Patrick skandal), dan kemudian memutuskan untuk berpisah untuk menemukan maniak, berkomunikasi menggunakan walkie-talkie. Dua polisi bertanya pada Patrick apakah ia melihat maniak, dan menunjukkan kepadanya gambar SpongeBob, yang ia pada kesalahan pertama bagi maniak yang sebenarnya, tetapi gagal untuk mengakui sebagai SpongeBob. Segera, malam tiba-tiba jatuh dan Patrick akan ketakutan. Dia melihat SpongeBob di kejauhan di seberang jalan, yang ia mengakui sebagai maniak tetapi bukan sebagai SpongeBob. Dia alert SpongeBob untuk ini melalui walkie-talkie-nya, dan SpongeBob mencoba untuk melarikan diri maniak itu. Kemana pun ia pergi, Patrick memberitahu dia maniak yang ada, membuat SpongeBob percaya bahwa maniak yang mengikutinya. Akhirnya, SpongeBob melihat poster ingin untuk dirinya sendiri dan menyadari bahwa ia adalah maniak itu. Polisi tiba untuk menangkap SpongeBob, dan Mrs Puff muncul untuk menjelaskan situasi itu kepada mereka, mengatakan bahwa SpongeBob adalah tanggung jawabnya. Polisi menafsirkan ini sebagai mengambil tanggung jawab atas kejahatan, dan Mrs Puff ditangkap.

Bookmark and Share



Artikel Terkai :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Label

Label

Label

Spongebob Squarepants | Template Sweet Uniqx Transparent © 2011 Free Template Utta. Designer by Utta' Melanickz. Look Template Uniqx Opacity Transparent and Uniqx Transparent