Sabtu, 15 Oktober 2011

Barnacle Boy

Kyle (Tim) "Boy Barnacle" Masak Barnacle telah menjadi sidekick Manusia Mermaid. Dia disuarakan oleh Emmy Award-winning komedian dan aktor, Tim Conway. Dia, bersama dengan Mermaid Man, adalah pahlawan super. Dia adalah parodi dari kedua Aqualad dan Robin. Teritip Boy dikatakan 68 tahun dalam "Mermaid Man dan Barnacle Boy V".
Kyle "Barnacle Boy" lahir di Rumah Sakit Bikini Bottom lokal. Boy teritip sangat miskin sebagai seorang anak, dan ayahnya tidak mampu untuk menyimpan makanan di atas meja. Dia sering diganggu di sekolah, dan tak seorang pun akan duduk di sampingnya saat makan siang.Boy teritip tipis, botak, memiliki hidung besar mirip dengan dan lebih besar dari yang Squidward, memiliki telinga bengkak, topeng hitam dan syal pirus. Dia juga memakai sarung tangan karet berwarna biru gelap, sepatu bot, merah T-shirt, dan celana pendek karet hitam. Menjadi lebih muda, ia lebih waras dan sadar diri dari Man Mermaid. Namun, Boy Barnacle juga lebih rewel dan kasar. Dia sering menyebut Mermaid Man sebagai "orang bodoh lama". Dia diturunkan menjadi 68 tahun di Mermaidman dan Barnacleboy V. diri lebih muda, bukan topeng hitam, dia memakai kacamata dan jauh lebih tinggi.Juga, sebagai diri lebih muda, syal nya adalah ruang-kontrol.
Boy teritip memiliki kekuatan mirip dengan Manusia Mermaid, meskipun ia tidak memiliki kekuatan sabuk. Boy teritip juga memiliki "Visi Sulfur" (suatu bentuk visi panas), yang Mermaid Manusia tidak pernah terbukti memiliki. Seperti Manusia Mermaid, kekuasaannya tidak bekerja serta mereka digunakan untuk.
Meskipun menjadi warga negara senior, Barnacle Boy masih diperlakukan seperti anak oleh mentornya, banyak jijik nya. Dalam "Mermaid Man dan Barnacle Boy V", ketika pesanan Manusia Mermaid orang sepele sebuah Patty (versi yang sangat kecil dari Krabby Patty ditujukan untuk anak-anak) untuk Barnacle Boy di Krusty Krab, mereka masuk ke sebuah argumen yang akhirnya menghasilkan Barnacle Boy menjadi penjahat dan membentuk kelompok yang disebut "EVIL" (Penjahat Setiap Apakah Lemon) dengan Man Ray dan Bubble Kotor. Setelah bertengkar berlarut-larut dengan Mermaid Man dan "Keadilan Internasional Liga Super Kenalan (yang kostum dan kekuatan diasumsikan oleh karakter utama dari acara), yang sebenarnya KEJAHATAN menang, ia dan hal-hal Man menambal Mermaid sampai Barnacle Manusia., Saat ia suka dipanggil, mendapatkan rasa hormat sedikit lebih sekarang (meskipun ia menyebutkan bahwa orang dewasa berukuran Krabby Patty sebenarnya terlalu besar untuk dia).
Dalam Pertempuran video game untuk Bikini Bottom, ia mengungkapkan bahwa Barnacle Boy memiliki seorang putra, putri-di-hukum, dan empat "berteriak" cucu.


Tim "Barnacle Boy" Barnacle Cook
Barnacle Boy
General Information
Gender:Male
Color:White
Eye Color:Black
Weight:132 lbs.
Address:Shady Shoal's Rest Home, Bikini Bottom, Pacific Ocean
Occupation(s):Formerly Retired Superhero
Aliases:Barnacle Man
Kyle (real name)
Tim (in Mermaid Man Begins
Family & Friends
Family:1 son, 1 daughter-in-law, and 4 screaming grandchildren (revealed inBattle for Bikini Bottom)
Friends:Mermaid Man
SpongeBob SquarePants/The Quickster
Patrick Star/The Elastic Waistband
Squidward Tentacles/Captain Magma
Sandy Cheeks/Miss Appear
Manray and The Dirty Bubble(only inMermaid Man and Barnacle Boy V)
Employer:The Commissioner and The Chief
Employees:I.J.L.S.A
Enemies:Man Ray
The Dirty Bubble
Atomic Flounder
Jumbo Shrimp
Prawn
Sheldon J. Plankton
Moth
Sinister Slug
Mermaid Man and the I.J.L.S.A(only inMermaid Man and Barnacle Boy V),Squidward Tentacles
Other Informations
Interests:Crime Fighting and watching television
Series Information
First appearance:"Mermaid Man and Barnacle Boy"
Portrayer:Tim Conway
Burt Ward (younger self in "Back to the Past")
List of characters

Bookmark and Share



Artikel Terkai :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Label

Label

Label

Spongebob Squarepants | Template Sweet Uniqx Transparent © 2011 Free Template Utta. Designer by Utta' Melanickz. Look Template Uniqx Opacity Transparent and Uniqx Transparent