Sabtu, 15 Oktober 2011

Jellyfish Jam

Jellyfish Jam.jpgSebuah ubur-ubur bersikeras berikut rumah SpongeBob setelah seharian keluar di Jellyfish Fields, jadi SpongeBob memutuskan menjaganya agar tetap sebagai hewan peliharaan. Squidward memperingatkan bahwa ubur-ubur SpongeBob adalah hewan liar dan tidak harus dijinakkan, tapi SpongeBob mengabaikannya. Di rumah, tarian SpongeBob dengan ubur-ubur musik techno rave keras, yang mengganggu Squidward tanpa akhir. Setelah 12 jam nonstop berpesta, SpongeBob akhirnya memutuskan untuk pergi tidur, tetapi Ubur-ubur tidak ingin berhenti. SpongeBob akhirnya memaksanya untuk pergi tidur dengan mengikatkan tali di sekitarnya, tetapi pada malam hari, sementara SpongeBob tidur, ubur-ubur lolos dan membawa banyak teman ke dalam rumah SpongeBob itu.
Keesokan paginya, SpongeBob bangun untuk menemukan ruang tamunya yang penuh dengan ratusan ubur-ubur menari. Ia mencoba untuk membuat mereka pergi, tetapi tidak berhasil. Squidward, terganggu oleh ini, memutuskan bahwa "dua dapat bermain di ini", dan mulai bermain klarinet keras, kemarahan ubur-ubur, yang mulai menghancurkan rumah SpongeBob itu. SpongeBob meminta untuk bermain klarinet Squidward nya sedikit "lebih baik", dan Squidward merespon dengan sengaja bermain lebih buruk dan lebih keras. Hal ini mendorong ubur-ubur untuk pergi ke rumahnya dan menyengat dirinya sebelum kembali ke rumah SpongeBob itu. Sebuah sengatan tertutup Squidward berkata kepada SpongeBob "Semua orang kritikus Anda tidak akan mendengar dari saya lagi.." dan memberinya klarinet. Ubur-ubur cepat mengambil dari SpongeBob, istirahat di setengah dan membakarnya.

Ini marah lanjut SpongeBob, yang mencoba untuk menghapus sistem stereo, menghancurkan dalam proses, dan ubur-ubur marah mulai menyengat dia. SpongeBob dan Gary naik ke atap rumah, tapi kawanan mengikuti mereka di luar dan sekitarnya them.Then Gary mulai memukul matanya dengan satu sama lain sehingga menenangkan diri ubur-ubur & memberi Spongebob ide. Dia membuat sebuah lagu membawa mereka Untuk Fields Ubur-ubur.

Bookmark and Share



Artikel Terkai :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Label

Label

Label

Spongebob Squarepants | Template Sweet Uniqx Transparent © 2011 Free Template Utta. Designer by Utta' Melanickz. Look Template Uniqx Opacity Transparent and Uniqx Transparent