Sabtu, 15 Oktober 2011

Opposite Day


Opposite Day.jpgSquidward masih tidur, hanya untuk bangun dan terganggu oleh SpongeBob dan Patrick, yang datang ke rumahnya untuk mengadakan pesta kejutan ulang tahun untuknya. Ketika mereka pergi, ia berteriak bahwa itu tidak ulang tahunnya dan panggilan Patty Rechid dari "Bikini Bottom Realty" untuk mengatur rumahnya untuk dijual, sehingga ia bisa bergerak keluar dari Bikini Bottom. Dia memperingatkan bahwa, jika rumahnya dikelilingi oleh tetangga yang buruk, rumah tidak dapat dijual. Squidward yakin bahwa SpongeBob dan Patrick dapat merusak peluangnya untuk menjual rumahnya.Squidward mengatakan SpongeBob bahwa itu adalah "Hari Opposite", dan bahwa setiap orang harus bertindak berlawanan dengan bagaimana mereka biasanya bertindak.SpongeBob percaya padanya, dan memberitahu Patrick, yang memaksa dirinya untuk berhenti menghembuskan napas, sampai SpongeBob berseru, "bukan sebaliknya!"Sebuah montase dari dua melakukan "berlawanan" hal-hal, seperti berbicara mundur dan bertindak sebagai hewan peliharaan Gary, kemudian ditampilkan.
Squidward petak segera mulai menjadi bumerang pada dirinya. SpongeBob "perbaikan" (kerusakan) rumahnya, dan membersihkan puing-puing Squidward terkejut dengan sebuah buldozer. SpongeBob menyimpulkan bahwa Squidward bertindak seperti dia, dan karena itu ia harus bertindak seperti Squidward. Sementara Squidward masih memperbaiki rumah SpongeBob ', Patty tiba, dan SpongeBob dan Patrick baik berpura-pura menjadi Squidward, memberikan tur rumah, sementara menggambarkan secara negatif dan melakukan kebalikan dari apa yang dia bertanya. Ketika Squidward menyadari apa yang sedang terjadi, ia bergegas ke rumahnya dan mencoba untuk menjelaskan situasi itu kepada Patty, yang, setelah mendengar bahwa dia adalah "Squidward" juga, akhirnya melihat melalui permainan dan menuduh mereka sengaja mengacaukan dengan dia: " JENIS APA KAU BODOH UNTUK MENGAMBIL AKU?! DIA DIA Squidward! Squidward ANDA Squidward! AKU Squidward! APAKAH ADA SQUIDWARDS LAIN HARUS TAHU TENTANG Aku! "?. Gary datang dengan acar di wajahnya, dan dia meninggalkan. Sebuah Squidward marah menunjukkan SpongeBob dan Patrick betapa dia "membenci" (Squidward tidak bersikap sarkastis, meskipun SpongeBob dan Patrick) mereka dengan mencoba untuk menjalankan atas mereka dengan buldoser, menakuti SpongeBob dan Patrick keluar dari kecerdasan mereka sebagai dia sekarang di satu sisi bergerak melawan mereka.

Bookmark and Share



Artikel Terkai :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Label

Label

Label

Spongebob Squarepants | Template Sweet Uniqx Transparent © 2011 Free Template Utta. Designer by Utta' Melanickz. Look Template Uniqx Opacity Transparent and Uniqx Transparent