Sabtu, 15 Oktober 2011

Man Ray

Man Ray adalah musuh utama Mermaid Man dan Barnacle Boy. Dia adalah parodi dari Aquaman itu lengkungan penjahat, Black Manta. Dia awalnya disuarakan oleh John Rhys-Davies, tetapi kemudian digantikan oleh Bob Joles. Man Ray adalah Manta Ray anthromorphized dengan helm biru berbentuk seperti kepala manta ray dan kulit merah.Sarung tangan, sepatu bot, dan speedo adalah warna biru tua. Dia tidak memiliki kepala di bawah helmnya.
Man Ray pertama kali muncul dalam "Mermaid Man dan Barnacle Boy III", di mana ia dipenjarakan di Mermalair dalam kapsul saus tartar beku. Dia dicairkan oleh SpongeBob dan Patrick melewati kepala, kemudian dicairkan sepenuhnya ketika ia bersumpah kepada mereka bahwa dia telah memberikan cara-cara yang jahat, dan bahwa jika mereka tidak melepaskannya akan ada konsekuensi yang mengerikan. Tapi, klaimnya reformasi hanya trik. SpongeBob dan Patrick mencoba untuk mengkonfirmasi reformasi dengan menempatkan dia melalui serangkaian tes "kebaikan" dan mengejutkan dia dengan sabuk menggelitik yang terkunci ke dia ketika dia berbuat salah. Mereka akhirnya sepenuhnya percaya ketika dia mengatakan "tolong" dan membebaskannya dari sabuk.Man Ray kemudian mengungkapkan maksud sebenarnya dan pergi untuk melanjutkan kejahatannya foya, hanya untuk beralih ke sisi baik (untuk real time ini).Namun, ia kemudian muncul kembali sebagai penjahat dalam episode "Mermaid Man dan Barnacle Boy V", sebagai bagian dari KEJAHATAN (Bersama Bubble Boy Kotor dan Barnacle (menyebut dirinya sebagai "Manusia Barnacle"). Setelah ini meskipun, ia pensiun dari kejahatan sama sekali dan menjadi warga Bikini Bottom normal, dengan semua penampilan tersisa yang hadir di masa lalu, tidak saat ini. Dia juga memiliki penampilan yang besar dalam Kembali ke Masa Lalu, di mana ia merupakan bagian dari masa depan SpongeBob dan Patrick kacau dibuat. Dia adalah walikota kota di episode ini.
Dia muncul di Krusty Krab komersial di "Mermaid Man vs SpongeBob", di mana ia akan membunuh Manusia Mermaid dan Boy Barnacle. Mermaid Man mengatakan, "Dia sekuat Kids Meal Krusty '", dan Ray Manusia tertipu oleh penyebutan makan, makanan favoritnya.Dengan tangan Man Ray terikat dalam rantai, ia bertanya-tanya bagaimana dia bisa kejahatan dengan Kids Meal 'dan tertawa dengan duo superhero.
Dia muncul lagi di "Shuffleboarding", di mana ia tampaknya telah pensiun dari kejahatan dan dipandang di sebuah binatu dengan wanita tua bernama Mable, siapa dia pergi ke prom dengan. Meskipun dia tidak melakukan sesuatu yang salah pada saat ini, Man Ray dan Mable diserang dan ditangkap oleh SpongeBob dan Patrick, yang berada di "Mermaid Man & Barnacle anak" bentuk. Dia kemudian menyerang "Mermaid Man & Boy Barnacle" nyata, bersama dengan massa, yang salah mereka untuk menyerang orang-orang & semua salah menangkap Bikini Bottom, saat itu sebenarnya SpongeBob dan Patrick melakukannya dalam penyamaran dari mereka.
Man Ray muncul di SuperSponge video game sebagai musuh, dan dalam "SpongeBob SquarePants: Avenger Kuning" sebagai antagonis utama dan bos. Dia juga muncul di SpongeBob yang Diambil Hidup sebagai karakter yang dapat dimainkan.
Ia juga direferensikan (meskipun tidak terlihat) di kedua "Mermaid Man dan Boy Barnacle" (sebelum penampilan yang sebenarnya pertama) dan "Mermaid Man & Barnacle Boy VI: Motion Picture".
Dalam "Manusia Dimulai Mermaid", ia kembali dengan raygun jahat. Namun, ia dihentikan oleh Boy Barnacle.


Man Ray
Man Ray
General Information
Gender:Male
Color:Blue, Red
Eye Color:Red
Address:New Kelp City
Occupation(s):Mermaid Man & Barnacle Boy's 2nd worst arch villain
Family & Friends
Friends:Mable, Dirty BubbleMermaid Man,Barnacle BoySpongeBobPatrick
Enemies:Mermaid Man, Barnacle Boy, SpongeBob, Patrick
Other Informations
Interests:Being evil, trying to be the 1st worst arch enemy of MM & BB
Education:Highschool
SpongeBob and Patrick's goodness school
Series Information
First appearance:Mermaid Man and Barnacle Boy III
Portrayer:John Rhys-Davies (Former), Bob Joles (Current)
List of characters


Bookmark and Share



Artikel Terkai :)

0 komentar:

Posting Komentar

 

Label

Label

Label

Spongebob Squarepants | Template Sweet Uniqx Transparent © 2011 Free Template Utta. Designer by Utta' Melanickz. Look Template Uniqx Opacity Transparent and Uniqx Transparent